Senin, 25 Mei 2015

5 Tips untuk Memulai Waralaba

Contoh Paragraf Narasi Kemungkinan cukup baik bahwa jika Anda mulai waralaba kopi yang Anda memiliki visi ujung sukses dan ekspansi besar-besaran berenang di sekitar dalam mimpi Anda di malam hari. Ini adalah mimpi yang baik untuk memiliki, tetapi tidak memungkinkan mereka untuk menempati pikiran dan mimpi dengan mengorbankan pekerjaan di tangan untuk mengembangkan bisnis waralaba kopi Anda saat ini ke titik ekspansi sukses dan keuntungan.

1) Studi semua aspek dari franchise kopi sebelum memutuskan untuk membeli. Bahkan, mempelajari gambaran besar selama beberapa waralaba yang berbeda sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Apa yang terlihat indah di permukaan mungkin terlihat sama sekali berbeda setelah pemeriksaan lebih dalam. Ini jelas benar bisnis yang Anda mempertimbangkan sebagai investasi. Apakah angka dan memperhatikan jenis dukungan yang harus Anda harapkan dari mitra waralaba. Bahkan, itu adalah ide bagus untuk berbicara dengan orang lain yang memiliki kafe kopi dalam waralaba untuk melihat bagaimana mendukung perusahaan mitra benar-benar ketika datang ke sana. Anda mungkin akan terkejut dan kagum dengan perusahaan yang memiliki kecenderungan untuk meninggalkan pemilik toko mereka menggantung dan orang-orang yang sangat mendukung pemilik toko dan bekerja untuk membantu membuat keberhasilan bersama. Pergi dengan perusahaan yang tidak hanya memenuhi kriteria Anda, tetapi juga bekerja dengan Anda untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

2) Rencana untuk bekerja bisnis Anda. Hal ini penting setidaknya untuk sementara waktu karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda harus dapat bekerja bisnis Anda. Hal yang terjadi dalam bisnis dan tidak peduli seberapa besar Anda berpikir staf Anda mungkin Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan menemukan krisis kepegawaian. Bersiaplah untuk bekerja bisnis Anda jika diperlukan untuk membuatnya berhasil. Bahkan, bekerja bersama staf Anda adalah cara yang bagus untuk membangun kepercayaan diri mereka dalam Anda dan memastikan bahwa semuanya ada di
atas dan atas.

3) Letakkan uang ke dalam bisnis Anda. Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang dan jika Anda menarik semua keuntungan dari bisnis Anda dan tidak berinvestasi setidaknya setengah (meskipun sebaiknya lebih dari setengah) ke tumbuh dan memperluas bisnis Anda Anda lakukan sendiri dan bisnis Anda sangat merugikan.

4) Menghargai staf Anda. Sebuah apresiasi kecil pergi jauh untuk menanamkan loyalitas dari karyawan Anda. Menetapkan tujuan, memberikan penghargaan (dan pujian), dan membangun tim staf. Anda akan menemukan bahwa dengan melakukan hal-hal ini Anda membuat staf yang setia dan suasana kerja yang besar.

5) Melayani pelanggan Anda. Ulangi bisnis adalah roti dan mentega dari setiap pendirian industri ritel atau layanan. Dibutuhkan banyak usaha atas nama seseorang untuk mendapatkan pelanggan untuk berjalan di pintu dan sangat sedikit usaha (atau kurangnya berbeda upaya) untuk memastikan bahwa mereka tidak akan pernah lagi berjalan melalui pintu bisnis Anda.

Jika Anda membuat ini lima tips prioritas dalam bisnis Anda, Anda harus memiliki keberhasilan yang Anda bermimpi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar